Kamis, 09 April 2015

5 Fakta Seru Soal Persahabatan Cowok dan Cewek



Pastinya seru banget kalau punya sahabat baik seorang cowok. Kita bisa ngobrol asyik sama lawan jenis dan pastinya kita selalu ada yang melindungi. Tapi... Tahukah kita soal fakta-fakta seru persahabatan cowok dan cewek? Nah, ini dia 5 fakta seru soal persahabatan cowok dan cewek.

Ledekan dari teman-teman
Menurut penelitian yang dilakukan Prof. Emma Renold dari Cardiff University, cowok dan cewek khususnya awal-awal remaja tidak akan bisa berteman baik kalau selalu dapat sindiran dan ledekan dari teman-teman. Hal ini berlaku pada anak-anak remaja berusia sekitar 12 tahun yang baru mengalami pubertas. Teman-teman yang sering meledek teman cowok mereka karena dekat dengan teman cewek akan membuat salah satu dari mereka merasa malu dan gengsi buat berteman dekat.

Cewek peduli soal BFF
Menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Mental Health (NIMH) dan Georgia State University, cewek itu sangat peduli dengan hubungan personalnya dengan satu sahabat baiknya. Daripada memikirkan geng atau kelompoknya, cewek lebih senang menghabiskan waktu dengan sahabat baiknya. Hal ini enggak berlaku untuk sahabat cewek saja, tapi juga sahabat cowok.

Cowok peduli sama geng
Masih berdasarkan penelitian yang dilakukan National Institute of Mental Health (NIMH) dan Georgia State University. Penelitian ini turut dilakukan terhadap cowok-cowok. Ternyata untuk para cowok, mereka lebih peduli padabrotherhood dalam suatu geng. Makanya, mereka pasti bisa lupa waktu setiap lagi bareng teman-temannya.

Munculnya ketertarikan
Eits... Walau sahabat cowok udah tahu jelek-jeleknya kita, atau mungkin sebaliknya, kita udah tahu jelek-jeleknya sahabat cowok, enggak menutup kemungkinan ada ketertarikan fisik di situ. Menurut situs Teen Advice, persahabatan cowok dan cewek bisa memicu munculnya rasa tertarik walau berawal dari fisik. Hi-hi-hi.

Friendzoned
Menurut situs Psychology Today, persahabatan antara cewek dan cowok itu bisa memicu munculnya friendzoned. Dari mana hal ini bisa muncul? Sahabat cewek dan cowok dianggap enggak mungkin terpisahkan dari ketertarikan lawan jenis. Ketika salah satu dari mereka sudah merasa tertarik dengan temannya, maka friendzoned pun muncul di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar