Kamis, 09 April 2015

10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok


Punya sahabat cewek itu seru, begitu juga dengan punya sahabat cowok. Masing-masing punya kekuatan dan kekurangan. Nah, kalau sahabatan sama cowok, kira-kira ini dia keuntungan yang bakal kita dapatkan. Berikut 10 alasan kenapa cewek harus punya sahabat cowok.


1. Teman curhat yang beda
Percaya, deh. Beda banget curhat sama sahabat-sahabat cewek dengan sahabat cowok. Kita bakal merasa kalau sahabat cowok itu bakal lebih terbuka dan enggak langsung menghakimi kita atau hal yang kita ceritakan. Beda sama cewek yang cenderung selalu mendukung kita setiap saat. Kalau cerita sama cowok, bisa aja dia enggak langsung setuju sama kita dan ngasih pandangan lain.

2. Ketawa heboh
Enggak perlu jaim di depan sahabat cowok kalau emang lelucon ia keluarkan itu lucu setengah mati. Ketawa heboh enggak bakal disindir atau dianggap aneh, kok, sama teman cowok. He-he-he.

3. Bodyguard
Sesekali, sahabat cowok itu bisa jadi bodyguard kita ketika lagi malam-malam jalan sendiri melewati gang sepi. Untung, ada sahabat cowok yang menemani di kala itu. He-he-he.

4. Pengganti teman kencan
Di kala kita lagi kesepian, menjomblo dan enggak pergi ke mana-mana saat malam minggu, sahabat cowok selalu bisa diandalkan! Tapi, sahabat cowok itu teman kita, lho. Jangan dijadikan friendzone, ya...



5. Enggak banyak drama
Rasanya lagi males banget kumpul sama geng cewek kesayangan karena lagi enggak pengin nge-gosip? Nah, mending nongkrong bareng teman-teman cowok kita di mana bakal lebih banyak aksi kocak yang mengocok perut.


6. Bisa di-comblangin
Hi-hi-hi. Sahabat cowok pasti punya teman-teman cowok yang wajib banget dikenalin ke kita. Lumayan, kan, siapa tahu ada temannya yang naksir pas kenalan sama kita?

7. Belajar enggak gugup
Yap! Karena udah terbiasa ngobrol sama sahabat cowok kita ini, kita enggak bakal gampang gugup ketika dideketin atau ngedeketin gebetan. Itung-itung, kita jadi latihan dulu cara menghadapi cowok!



8. Tren di kalangan cowok
Nah, kita juga jadi lebih update soal hal-hal atau benda-benda yang lagi tren di kalangan cowok. Kita jadi punya referensi buat ngasih kado yang kece buat gebetan atau pacar.

9. Tebengan
Enggak dipungkuri kalau cowok itu lebih mudah dapat ijin mengendarai kendaraan pribadi kalau udah di atas 17 tahun. Pastinya kalau kita punya sahabat cowok dan lagi nongkrong bareng, kita bisa meminta tolong padanya mengantarkan kita pulang kalau kita lagi enggak bisa dijemput.

10. Pendapat soal cowok
Enggak perlu repot-repot menerka apa yang ada di pikiran cowok, kita bisa langsung aja tanyakan ke sahabat cowok kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar